Selasa, 17 Mei 2011

Penelope



Penelope terlahir dengan satu buah kutukan yang turun temurun dikeluarganya. Ia memiliki hidung seperti seekor babi. Untuk menghancurkan kutukan tersebut, ia harus menemukan cinta sejatinya dan menikah dengannya.
Kedua orangtua Penelope berusaha mencarikannya pria yang tepat dari kalangan bangsawan. Hingga suatu saat datanglah Max, yang tanpa sepengetahuan Penelope, adalah mata-mata yang disewa oleh seseorang bernama Lemon untuk membongkar identitas Penelope.
Tak disangka, Max jatuh cinta pada Penelope, begitu juga dengan Penelope. Hanya saja Max memilih untuk menghindarinya, karena ia tahu hanya seorang keturunan bangsawan yang bisa menghancurkan kutukan tersebut.
Kecewa karena sudah sering ditolak, Penelope memutuskan untuk pergi keluar melihat dunia. Dengan scarf yang menutupi bentuk hidungnya, Penelope seorang diri berpetualang mengelilingi kota. Ia lalu bertemu dengan Annie yang bisa menerima penelope apa adanya .
Kepergian Penelope menimbulkan keributan dikeluarganya. Ketika akhirnya berhasil ditemukan, scarf Penelope terbuka , dan identitasnya menyebar keseluruh kota. Bukan ejekan yang ia dapatkan, malah ia menjadi berita utama di koran.
Keluarga tetap berusaha untuk menghancurkan kutukan tersebut. Seorang anak keluarga Wanderman bersedia menikahinya, walaupun Edward sangatlah jijik terhadap penampilan Penelope.
Akankah penelope berhasil menghancurkan kutukan tersebut, atau memang kutukan tersebut akan menghantui hidupnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar