Minggu, 15 Mei 2011

G-Force



Film-film tentang agen rahasia sering menyuguhkan aksi sang jagoan yang dibintangi aktor ganteng dengan tubuh yang tegap. Namun kali ini, dalam film keluaran terbaru Walt Disney, G-Force, menghadirkan para agen rahasia yang lucu dan menggemaskan.
(Finroll Entertainment) - Pada awal cerita, Ben (Zach Galifianakis) berhasil membentuk tim dari sekelompok binatang untuk dijadikan agen rahasia untuk membantu FBI membongkar kejahatan seorang pemilik produsen alat-alat rumah tangga terbesar di dunia, Leonard Saber (Bill Nighy).
Tim ini akhirnya dinamakan G-Force yang terdiri dari 3 ekor marmut, yaitu Darwin (Sam Rockwell), sang pemimpin, Blaster (Tracy Morgan), ahli senjata, dan Juarez (Penelope Cruz), ahli bela diri. Dalam aksinya, mereka dibantu oleh Speckles, tikus tanah ahli komputer dan Mooch, lalat yang bertugas sebagai pengintai.
Saat kembali dari misi penyusupan ke kantor Saber, FBI merasa G-Force gagal menyelesaikan misinya dan menyita seluruh perlengkapan di laboraturium milik Ben. Darwin cs akhirnya terpaksa kabur dan bersembunyi di toko hewan.
Mereka berhasil melarikan diri dengan bantuan Bucky (Steve Buscemi) dan Hurley (Jon Favreau), hamster yang mereka temui di toko hewan. Mereka sepakat untuk memulihkan nama baik mereka dengan kembali menyusup ke pabrik saber. Disana mereka terkejut ketika bertemu YinZhou yang merupakan otak kejahatan dari pabrik Saber.
Film garapan Hoyt Yeatman Jr. ini menggabungkan antara animasi, aktor sungguhan dan Digital 3D. Dengan menampilkan komedi dan aksi-aksi dari para agen rahasia yang menggemaskan ini, G-Force menjadi salah satu tontonan menarik untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar