Senin, 27 Februari 2012

From Prada to Nada



Nora (Camilla Belle) dan Mary (Alexa Vega) adalah dua orang saudara yang telah ditinggal oleh ibunya karena kecelakaan. Dihari ulang tahun ayahnya mereka berdansa bersama dengan ayahnya dan disaat itu juga ajal menjemput ayahnya. Dikatakan oleh pengacara bahwa ayahnya meninggal akibat stress yang disebabkan karena bangkrut dan juga memiliki banyak utang. Alhasil Noda dan Mary harus melepas kebiasaan berbelanja dan kehidupan mewah lainnya dan meninggalkan kawasan Beverly Hills.
Dan setelah itu Nora dan Mary harus pindah dan tinggal di kawasan Los Angles timur yang dikenal bahwa Los Angles dan khususnya Boyle Heights terkenal dengan kota kriminal yang dimalam hari kadang terdengar suara tembakan. Nora dan Mary sangat takut dan tidak nyaman untuk tinggal di tempat bibi nya tersebut tetapi nasib memaksakan agar mereka dapat bertahan untuk tinggal ditempat tersebut.
Di Boyle Height semua warganya umumnya menggunakan bahwa spanyol dan lingkungan tempat mereka tinggal sangat beragam suku bangsanya ada yang dari mexico, jepang, spanyol dan juga yahudi jadi sangat kental akan nuansa perantau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar