Sabtu, 18 Juni 2011

Marmaduke


Bersiaplah nonton film anjing, kali ini bintangnya adalah seekor anjing Great Dane bernama Marmaduke. Marmaduke ini anjing yang suka kentut dan benci air. Dia punya majikan bernama Phil Winslow yang bekerja di perusahaan dog food bernama Bark Organic. Phil memiliki 3 orang anak dan seekor kucing Balinese bernama Carlos. Suatu ketika karena pekerjaan keluarga Marmaduke (keluarga winslow maksudnya) harus pindah dari Kansas ke California.
Singkat cerita, di dog park California Marmaduke bertemu dan naksir seekor anjing Rough Collie cantik bernama Jezebel, namun si Jezebel sudah punya pacar seekor Beauceron bernama Bosco yang merupakan penguasa tempat itu. Marmaduke yang diintimidasi oleh Bosco memilih untuk tidak melawannya. Marmaduke juga bertemu dan berteman dengan seekor Australian Sheperd bernama Mazie, seekor Chinese Crested bernama Giuseppe, dan seekor Dachsund bernama Raisin. 
Sementara itu Marmaduke memikirkan cara untuk mendapatkan perhatian di dog park. Dia kemudian mendapatkan ide untuk menggunakan Carlos untuk berpura-pura mengalahkannya agar mendapatkan perhatian di tempat kekuasaan Bosco itu. Dan ternyata rencana tersebut berhasil, bahkan Marmaduke juga berhasil kencan dengan Jezebel. Hal ini membuat Mazie patah hati karena sebenarnya Mazie naksir pada Marmaduke. 
Kemudian secara tidak sengaja Marmaduke juga mengalahkan Bosco dalam lomba surfing anjing. Semuanya tampak sempurna bagi Marmaduke ketika dia menyelenggarakan pesta anjing saat majikannya tidak ada di rumah. Namun itu hanya kesenangan sementara karena Bosco kemudian mengetahui rencana dramanya bersama Carlos dan membuat Marmaduke tidak memiliki teman lagi. Bahkan Phil marah besar ketika menemukan rumah berantakan seperti kapal pecah dan membiarkan Marmaduke tinggal di luar rumah dan membuat Marmaduke memutuskan untuk meninggalkan rumah keluarga Winslow selamanya. 
Akankah Phil mencari Marmaduke si anjing kesayangannya? Akankah Marmaduke kembali pada Phil? Akankah Marmaduke kembali mendapatkan cinta Jezebel atau malah memilih Mazie? Selamat menikmati tingkah konyol si anjing Great Dane ini ya.. Oya selain anjing di atas juga ada anjing English Mastiff yaitu Chupadogra alias Buster, ada juga anjing Miniature Pinscher, Cocker Spaniel, Afghan Hound, Dalmatian, dan Doberman, surga anjing pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar